Somersault Justice!

…and dead end irony…

Oki dan Nirmala: Cerita dari Negeri Dongeng Origin

Oki dan Nirmala, seperti halnya komik berseri lain di majalah Bobo, bukan Native sini. Komik tersebut turut diimpor dari negara Belanda beserta host majalahnya, Bobo. Cerita ini tercatat sudah ada di edisi pertama Bobo, jadi umurnya sama, cuma sepertinya didiskontinyu lebih dahulu :D

Judul aslinya adalah: “verhaaltjes uit sprookjesland”  atau Tales from Wonderland. Tokoh Nirmala dan Oki bernama asli Wanda dan Pukkie :D

Saya belum berhasil menemukan kreator yang asli karena keterbatasan source yang tersedia ._.

note: gambar kedua saya ambil dari flickr seseorang yang lupa saya catat alamatnya… bila anda mengenali gambar tersebut, mohon info untuk update credit..

Single Post Navigation

6 thoughts on “Oki dan Nirmala: Cerita dari Negeri Dongeng Origin

  1. aku juga terkejut saat mengetahui hal tersebut :(
    walaupn begitu aku bangga juga akn majalah ysng satu ini.
    Bobo teman bemain dan belajar
    b o b o:bobo

  2. Jadi majalah bobo udah gak terbit lagi yahh? Terakhir x baca pas kelas 6sd, dulu dari Tk udah koleksi. Dan paling seneng cerita oki nirmala..
    Klo versi asli nya ada filmnya gak yahh?

    • masih mbak, barusan saya liat punya temen terbitan 20 februari, covernya coreng sama paman gembul pake kostum beruang x_x
      ada websitenya juga deh bobo online x)

      mari mari belikan anak adik atau ponakan..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

