Somersault Justice!

…and dead end irony…

Interview Interview

Aktivitas sehari-hari selain kuliah ?
Bermain layangan -_-”

Tertarik dengan dunia model ?
…tertarik dengan model #eaaa

Sejak kapan kamu suka menggeluti dunia model ?
Saya tidak pernah gelut dengan model, saya berteman baik dengan model…

Kenapa tertarik dengan dunia model ?
Bosan bermain layangan.. -_-”

Apakah kamu ingin menjadi model yang profesional ?
-_-” eeto..  benar sekali. Model cat tembok, berperan sebagai kuas

Misalnya anda sudah menjadi model profesional dan dihadapkandengan situasi untuk berpakaian seksi, apakah anda mau memakainya ?
-_-” over my dead body, im not going to wear bikini
Bila anda sedang berkaca saat ini, bagian tubuh mana yang benar-benar anda tutupi agar tidak terlihat orang lain ketika anda mengenakan pakaian seksi ?
lubang hidung…

Bagian tubuh mana yang ingin anda perlihatkan/tunjukkan agar kesan seksi terhadap diri anda semakin terlihat ?
bulu dada… #eaaa #ridhoroma

Menurut anda jenis pakaian apa yang jika anda gunakan anda akan terlihat seksi ?
Pegasus Armor, Gantz Suite Lengkap dengan Riflenya, atau kura-kura ninja.

Menurut anda apakah tampil seksi itu hanya dilihat dari pakaian yang dikenakan saja ?
Tidak. Skill menggambar juga penting. Apalagi kalo tinggi badan 184cm. -_- Krik krik

Apakah anda suka/sering di foto ?
Hampir tidak pernah -_- Bahkan fotografer tidak berminat memotret saya di resepsi pernikahan kakak saya sendiri…
*menitikkan air mata*
#curhat
Kalau difoto, anda paling menyukai difoto (pose) bagaimana ?
Elbow Strike – Baji Quan
Anda lebih suka difoto di alam bebas, studio atau dengan kendaraan ?
…sopo sing gelem moto -_-”
Foto di mana dan memakai pakaian apa yang belum kesampaian atau idaman anda yang belum tercapai ?
…pake kostum Johannes Krauser II T_T (lama2 curhat beneran)
Apa harapan anda dikehidupan kedepan ?
menegakkan kebenaran dan keadilan…
***
Sejak kapan kamu terjun dan bergulat dengan dunia foto model ?|
-_- bergulat dengan model? #ditoyor
Belajar otodidak atau pernah ngambil kursus model ?
Saya pernah kursus nyetir di LPK Taruna Jaya. Rekan seangkatan kebanyakan jadi sopir angkot..

Sebagai model tentunya kamu sering difoto dong, kamu lebih suka difoto gaya apa ?
gaya kungfu selatan..
Untuk lokasi pemotretan sendiri dimana yang paling kamu suka ?
stonehenge, atau cari2 sarkofagus besar -_-”  Pyramids will do.
Sejauh ini apa saja suka duka yang pernah kamu alami selama bergelut di dunia foto model ?
..suka duka selalu ada. Tapi saya lebih suka doku…

Ceritain sedikit dong, pernah nggak kamu bekerjasama dengan fotografer yang iseng ?
…-_-” fotografer iseng itu saya. Kariage Kun adalah panutan sejati saya.

Selama berkali-kali difoto oleh fotografer pria, pernahkah anda ‘cinlok’ dengan seorang fotografer ?
wasyuuuw -_- emangnya homo. Kalo difoto Emma Kurnia.. baru deh cinlok dapat terjadi.
Seandainya berbalik profesi, kamu yang menjadi fotografer, apa tanggapan anda ?
saya bosan bikin komik. dari dulu bikin komik ga jadi2 -_-
Lokasi pemotretan yang sekarang masih jadi impian kamu ?
kandang macan… , di dasar sumur…
Harapan kamu kedepan didalam dunia foto model ?
cepat kaya dan terwujud kedamaian dunia…

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: