Somersault Justice!

…and dead end irony…

Kenapa ga beli laptop?

I am aware about my needs and of course I have my own reasons not buying one.

  1. Cost. Dengan harga sekian anda bisa dapat PC dengan spec begini-begini
  2. USB. I need USBs. Ada sebuah HD external, sebuah HD internal IDE yang dicolok ke port USB, sebuah soundcard USB, 1 buah graphic tablet wacom, 1 buah joystick game, 2 buah model GSM dan CDMA. Mau dicolokin di mana kalo saya pake laptop.
  3. Saya pakai 4 buah soundcard dengan range tahun pembuatan yang berbeda-beda. Yang paling dua adalah Yamaha YMF-754 dari tahun 98-an yang bisa dioprek jadi FM Synthesiser atau wavetable synth dengan sound yang realistik, terutama simbal dan strings.  Yang paling baru adalah M-Audio Fast Track yang bagus enteng buat mixing. Eyatapi saya pake Audigy 4 juga sih. Bagus banget… Ini adalah lini terakhir Sound Card creative yang punya internal synthesiser😀 Dan itu pake PCI. Mau ditaro di mana kalo saya pake laptop?
  4. Saya ngga pernah buang harddisk. Semua ditumpuk :p Mau dibuang?
  5. Saya pake komputer buat panjer-panjeran. Ada laptop yang baterenya tahan banting buat dipanjer siang malem? Ngga ngedrop gitu?😀
  6. I prefer mouse. Kalo harus ngorbanin 1 port USB yang sangat terbatas demi mouse, sayang banget😐

Single Post Navigation

Leave a Reply

