Somersault Justice!

…and dead end irony…

Mp3 Player Mini Shuffle

Saya selalu malas membeli mp3 player branded. Di samping tidak mendesak, saya sering tidak sreg dengan nilai tambah yang saya dapat dari mp3 player mainstream.

Waktu jalan-jalan ke IT centre di simpang lima nyari Ram pc5300, saya nemu barang ini (foto).

 

Mp3 player ini harganya 50 ribu, (bisa sampai 30 ribu di online shop) tidak ada merk di kemasan, tapi biasanya online shop menyebutnya mini shuffle, karena memang modelnya clone ipod shuffle. Found this really useful xD Cetakan tombolnya kebalik, fwd – rew, vol up – down, tapi I can’t complain!😀

Why this product is for you?

  1. Anda punya banyak micro sd nganggur. Player ini 100% mengandalkan micro sd. Kalo beli gadget kan sering dapet bonus memory card tuh.. Jangan dibuang, silakan dipake😀
  2. Anda sebal dengan interface mp3 player cina yang ga jelas. Lebih baik no interface! Kan? :roll:
  3. Anda menggunakan mp3 player di environment berisik. Ada sedikit noise dari player yang mengganggu saat anda menggunaannya di ruang sunyi dengan volume rendah. Kalo diputer di kereta, busway, no problem, cant hear noise!
  4. Anda punya headphone atau earphone favorit sendiri. Karena mp3 player bagus mahal karena earphonenya juga, anda bisa membuang earphone bawaannya karena kualitasnya apa banget xD
  5. Anda suka abuse mp3 player jadi flash disk..  ;-)
  6. Anda tidak mau menambah charger lagi untuk disimpan. Kabel mini usb sudah termasuk dalam package.
  7. Anda tidak butuh radio FM karena walaupun ada, sinyalnya buruk  :x
  8. Saya ngantuk nungguin kereta -_-” hoaam

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: