Somersault Justice!

…and dead end irony…

Tokai Incidents

Tokyo Incidents - Kyoiku

Tokyo Incidents – Kyoiku – nemu di kaskus

I really want this shirt ._. Ini adalah logo tokyo jihen dari album #1 教育 kyoiku sebelum digantikan logo merak. Desain kaosnya sangat keren, sayang udah enggak produksi pas saya nemu threadnya.

Karena musti ngeprint sendiri, sepertinya saya kepikiran buat modify sedikit buat pun… Oia, Tokai Jihen adalah sejumlah komik pendek tidak bermutu yang dibuat di aplikasi graffiti facebook oleh saya dan beberapa teman lain, yang temanya self-explanatory😀

 

Inu Yasha

L’Arc~en~Ciel DVD cover

Unchi Genki Dama – ~ @ Namec

tokai racun

Sepertinya saya lebih berminat bikin polo shirt, bukan t-shirt. Emblem di dada, logo besar di punggung.

And oh iya, buat yang mau ngikut bikin desain, font yang dipakai adalah Zap Humanist Italic, small caps musti dibikin manual. (Tadinya saya cek dari whatthefont, tapi rupanya identifikasinya salah: diveda sans. Font yang benar baru ketemu di identify fonts :D)

tokai jihenflattened

 Nanti deh diselesaikan abis mudik. Ngga terlalu mahir bikin vektor…

Happy holidays minna~

Single Post Navigation

3 thoughts on “Tokai Incidents

  1. kalo tulisan kanjinya itu fontnya apa ya? thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: