Somersault Justice!

…and dead end irony…

Book: Dictionary on Comprehensive Security in Indonesia: Acronyms and Abbreviations/ Kamus Keamanan Komprehensif Indonesia: Akronim dan Singkatan

Dictionary on Comprehensive Security in Indonesia: Acronyms and Abbreviations/ Kamus Keamanan Komprehensif Indonesia: Akronim dan SingkatanDictionary on Comprehensive Security in Indonesia: Acronyms and Abbreviations/ Kamus Keamanan Komprehensif Indonesia: Akronim dan Singkatan by Ingo Wandelt
My rating: 5 of 5 stars

Buku yang masuk shelf saya memang hipster ga jelas.

Pertama-tama, saya tegaskan bahwa saya berbohong dengan memasukin buku ini ke dalam shelf read. There’s no way saya baca buku ini dari awal sampe akhir due to the nature of the book. Kalo nulis bahasa dicampur-campur like this I look smart yes?

Buku ini sangat bermanfaat bagi anda yang banyak bekerja sama atau berhubungan dengan mitra POLRI, karena banyaknya singkatan yang dipakai dan seringkali bapak2 tersebut berpikiran positif bahwa kita familiar dengan singkatan tersebut😄

Oh ya, saya cuma ebook pdfnya, yang disediakan legal di berbagai mirror, gratis. Ebook lebih bermanfaat karena bisa Ctrl+F begitu…

Sekian review dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf.

View all my reviews

Single Post Navigation

Leave a Reply

