Somersault Justice!

…and dead end irony…

Wilson

Tiba-tiba saya teringat adegan di One Piece,Saat Luffy dan teman-teman merelakan Going-Merry terbakar dan tenggelam, sebagai ritual penghormatan tertinggi

“you’ve done your job well”

Tiba-tiba saya teringat pada doujin ending doraemon terpopuler, saat Nobita suatu hari mendapati Doraemon membatu.

Tiba-tiba saya teringat adegan di film Cast Away,
Chuck Noland (Tom Hanks) menangisi keras-keras boneka voli dengan cap tangan, saat hanyut terbawa ombak.

Komputer saya rusak.

Bagi seorang geek, sebuah komputer berarti segalanya.
Komputer hampir melakukan a – z, dari urusan kerjaan, komunikasi dengan dunia luar, berinteraksi dengan lawan jenis (halah), membantu menggambar dan mengumpulkan referensi, jukebox, pemutar DVD, composing musik. 24-hr loyal companion!

Saat rusak dan setelah menghabiskan puluhan jam memperbaiki, akhirnya saya cuma kepikiran buat beli baru.  Sometimes a dedication doesn’t mean a thing, yes? Maafkan akhirnya saya harus menyerah ._.

Mungkin bentuk rengekan yang paling egois adalah:

“The only thing that had always been beside me, eventually left me.” (random emo lyrics)

I quietly whispered:

“You didn’t leave me. You’ve done your job very well. This is as far as you can go. Rest in peace.”

*******
Pada jaman dahulu kala ada sebuah komputer. Karena dia baik hati, ikhlas, dan rajin, suatu hari Peri Biru datang dan memberinya jiwa…

*******

Single Post Navigation

Leave a comment